Arya obesitas dulu dan sekarang

Ada penyesalan begitu Arya bahkan tidak pilih-pilih makanan mulai dari buah, nasi, sayur, lauk-pauk dan lain-lain, semua dinikmatinya.

Kalau enam hari di rumah sakit, berarti total 6 miliar. Untuk Arya, semoga ia bisa mewujudkan tekadnya untuk terus menurunkan berat badan hingga normal.

Kini, Arya juga bisa leluasa bergerak. Sang ibunda, Rokayah 35tak menyangka anaknya akan menjadi seperti sekarang, hidup terbungkus lemak yang berlebih. Di usianya yang ke, ia mengalami obesitas dengan bobot tubuh hampir mencapai 2 kuintal atau hampir kg!

Arya Anak Obesitas: Saya Mau Kurus, Nggak Mau Makan Mie Lagi

Sebagai ibu yang melahirkan, Rokayah tak pernah merasa lelah mendampingi Arya. Semakin gembira Cerita tentang Arya mulai diangkat oleh banyak media dalam empat pekan terakhir. Namun, kini penampilan Arya layaknya anak kebanyakan.

Arya Dulu dengan Arya Sekarang, Ayo Tengok Kabar Terbarunya!

Semakin leluasa bergerak, ternyata Arya ke depannya masih harus melakukan serangkaian operasi untuk menghilangkan gelambir kulit karena penyusutan lemaknya tersebut.

Lambung Arya hanya disisakan 30 persen dari ukuran semula. Makan tidak boleh di atas jam 6 sore, terus kurangi makan mie instan, air dingin.

Arya Permana masih tetap menjalankan program diet credit: Sebuah penggalangan dana online lantas dibuat untuk "membantu Arya sehat kembali". Arya juga harus memperbanyak makan sayuran dan menghindari camilan. Setelah 2 tahun berlalu, berat badan Arya telah banyak berkurang hingga kg.

Melihat perkembangan putranya kini, Ade dan Rokayah hanya bisa bersyukur dan menangis haru. Berat badanya turun hingga kg. Perawatan tersebut dilakukan dengan pengawasan ketat dari dokter. Setelah empat bulan menjalani perawatan dari tim dokter RS Hasan Sadikin, kini beban Arya sudah berkurang sebanyak 8 kg, menjadi kg./11/02 · “Dulu kalau tidur pasti ngorok.

Setelah operasi sudah tidak lagi,” kata Ade Soemantri, ayah Arya.

Beda 360 Derajat, Arya Permana yang Dulu Obesitas Sekarang Sudah Bisa Berlari

“Sekarang juga sudah bisa tidur telentang, dulu tidak bisa sama sekali.” Gangguan tidur, termasuk ngorok, memang salah satu imbas obesitas. Hasilnya, Arya memilih untuk bertelanjang dada dan hanya memakai sarung saja sehari-harinya. Ibu Arya juga terpaksa menjahit sendiri untuk baju-baju Arya.

"Waktu dulu dijahitkan, kalau sekarang, mah, udah bisa beli di pasar." Ungkap Rokayah, ibunda Arya. "Arya yang ini bajunya udah bisa saya beli di Pasar Roji. Kalau Arya sekarang bajunya pakai.

Berat badan berlebih dan di luar kewajaran atau obesitas pada Arya yang saat itu masih berusia 11 tahun banyak menyita perhatian publik. Namun, lain dulu lain sekarang, kini penampilan Arya sudah jauh terlihat berbeda.

Postur tubuhnya terlihat ramping karena bobotnya turun secara drastis. Berat badan Arya turun hingga 80 vsfmorocco.com: Abramena. Sekarang kabarnya ia sudah jauh lebih kurus lo.

Tapi ya itu tadi, Arya kini mengalami masalah yang seringkali ditemui banyak penderita obesitas lain yaitu ‘excess skin‘. Sebenarnya ada nggak sih metode buat menghilangkan ‘excess skin’ ini? Simak uraiannya bareng Hipwee News & Feature dulu yuk! /11/30 · Dikutip vsfmorocco.com dari vsfmorocco.com, dua tahun lalu berat badan Arya sang bocah obesitas mencapai kg, penampilan Arya Permana sekarang sudah jauh terlihat berbeda loh.

Arya sang bocah obesitas berhasil melakukan diet sehat dan menurunkan berat badan sampai kg, penampilan Arya Permana sekarang pun mulai terlihat segar.

Ingat Arya Permana Bocah Obesitas 192 Kg yang Viral Hingga ke Luar Negeri? Begini Kabarnya Sekarang

Tapi sekarang, ia sudah berhasil menurunkan beratnya sampai 90 kg. Arya yang dulu sempat dikunjungi Ade Rai dan dibimbing langsung untuk latihan fisik agar beratnya turun itu juga pernah menjalani operasi penyempitan lambung, tujuannya biar cepat kenyang setiap kali vsfmorocco.com: Darin Rania.

Arya obesitas dulu dan sekarang
Rated 3/5 based on 48 review